Obat Mimisan Tradisional

Obat Mimisan Tradisional

Bagi anda yang sedang mengadapi permasalahan kesehatan Mimisan tak usah khawatir dan putus asa karna kini telah hadir Obat Mimisan Tradisional dari produk Jelly Gamat Gold-G , Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengobati berbagai keluhan kesehatan . Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari anak hingga dewasa bahkan aman dikonsumsi untuk ibu hamil dan ibu menyusui .

Sekilas Tentang Mimisan

Epistaksis atau biasa kita kenal dengan Mimisan merupakan salah satu keadaan pendarahan yang keluar melalu lubang hidung , pendarahan tersebut mungkin karena adanya suatu komplikasi kecil . Mimisan dapat terjadi secara spontan ketika selaput hidung mengering dan retak , Mimisan dapat menyerang siapa saja baik anak-anak maupun dewasa dan basanay mimisan terjadi secara tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya .

Obat Mimisan Tradisional

Mimisan bisa dikatakan berbahaya jika disebabkan oleh salah satu penyakit yang sangat berbahaya , karena pada sebagian kasus mimisan terjadi karena gejala suatu penyakit berat . Namun jika mimisan terjadi karena infeksi dibagian hidung maka ini merupakan mimsan yang tergolong ringan .

Penyebab Mimisan

Salah satu diantara penyebab Mimisan adalah :

  • Mengalami trauma ringan seperti sering mengorek hidung , bersin , mengeluarkan ingus terlalu keras atau terjadi benturan ringan
  • Mengalami trauma berat seperti terpukul , terjatuh , patah tulang hidung atau adanya benda asing yang masuk dalam hidung , maupun adanya rangsangan iritasi dari gas
  • Penderita tekanan darah tinggi (Hipertensi)
  • Gangguan kehamilan dan menopause
  • Infeksi sistemik seperti pada tipes , influenza dan demam berdarah
  • Adanya tumor pada hidung untuk penderita leukimia , hemofilia , trombositopenia dan anemia aplastik
  • Adanya perubahan tekanan atmosfir secara tiba-tiba seperti saat menyelam dan menaiki pesawat terbang
  • Lingkungan udara yang sangat dingin atau terlalu panas
  • Infeksi lokal seperti sinusitis atau rinitis
  • Infeksi spesifik seperti rinitis jamur, tuberkulosis , lepra , sifilis atau lupus .

Obat Mimisan Tradisional

Kini telah hadir Obat Mimisan Tradisional Jelly Gamat Gold-G yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati Mimisan secara alami , Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan serta pengobatan yang terbuat dari bahan alami yaitu dari salah satu spesies hewan yang hidup didasar laut bernama Teripang Emas . Teripang Emas sebagai bahan dasar produk Jelly Gamat Gold-G ini biasa dikenal dengan sebutan Gamat . Gamat memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat , sehingga membuat kemasan Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati berbagai keluhan kesehatan .

Obat Mimisan Tradisional

Didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan Bio Acktive serta antiseptik alami yang mampu memperbaiki jaringan hidung yang terkena infeksi atau luka , sehingga pendarahan dihidung akan berangsur-angsur membaik . Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga mengandung kandungan vitamn B1 , B2 , C , kolagen , asam amino , mineral serta protein yang dapat mengatasi penyebab Mimisan secara efektif tanpa menimbulkan efek samping .

Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi semua kalangan usia , maka dari itu segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan Mimisan anda . Untuk informasi Cara Pemesanan silahkan kirimkan sms sesuai format :

NRGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim Ke 085.223.944.949

Ingat !
NRGG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan dalam setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami akan segera mengirimkan Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Tagged with: , , ,
Posted in pengobatan

Leave a comment

Pengelola

aryanto-herbal

Bpk.Aryanto

Alamat : Jl. Cikunten Indah No. 35 Rt.05 Rw.12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Tasikmalaya Jawabarat (46181)

Layanan Konsultasi
  • Line Telepon : 0265-339207
  • Line SMS : 085.223.944.949
  • PIN BB 295F9371
Cara Pemesanan

gold-g-Untuk pemesanan anda cukup mengirimkan sms format pemesanan dengan mencantukan format NRGG seperti :

NRGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.223.944.949
**Pemesanan tanpa format NRGG tidak akan kami proses .

Barang Sampai Baru Bayar

pengadilanDi ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Legalitas Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk yang Legal serta halal , tidak perlu diragukan lagi khasiat dan keabsahannya :

Legalitas-Gold-G

KLIK DISINI untuk melihat dengan jelas Rekomendasi dari BPOM