Obat Kista Ovarium Tradisional

Obat Kista Ovarium Tradisional

Penyakit Kista Ovarium merupakan salah satu jenis penyakit yang paling ditakuti oleh setiap wanita . Pasalnya , penyakit Kista Ovarium merupakan salah satu penyakit yang mengerikan dan sangat berbahaya . Penyakit Kista Ovarium harus segera diobati serta mendapatkan penanganan yang tepat , karena penyakit Kista Ovarium ini bisa menyebabkan kematian . Namun bagi anda kaum wanita yang sedang menderita penyakit Kista Ovarium tak perlu merasa khawatir , ragu dan putus asa , karna kini Obat Kista Ovarium Tradisional Jelly Gamat Gold-G yang terbukti dapat mengobati Penyakit Kista Ovarium secara alami dan efektif tanpa menimbulkan efek samping .

Sekilas Tentang Penyakit Kista Ovarium

Kista ovarium merupakan tumor jinak berupa kantong abnormal berisi cairan atau setengah cair yang tumbuh dalam indung telur (ovarium ). Indung telur adalah rongga berbentuk kantong berisi cairan di dalam jaringan ovarium. Kista tersebut disebut juga kista fungsional karena terbentuk setelah telur dilepaskan sewaktu ovulasi. Kista fungsional akan mengkerut dan menyusut setelah beberapa waktu (setelah 1-3 bulan).

Obat Kista Ovarium TradisionalSelain pada ovarium penyakit kista juga dapat tumbuh pada vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal .

Penyebab Kista ovarium

Berikut ini adalah faktor risiko yang mungkin untuk mengembangkan kista ovarium:

  • Sejarah kista ovarium sebelumnya
  • Siklus menstruasi yang tidak teratur
  • Peningkatan distribusi lemak tubuh bagian atas
  • Awal menstruasi (11 tahun atau lebih muda)
  • Infertilitas
  • Hipotiroidisme atau ketidakseimbangan hormon
  • Tamoxifen (Soltamox) terapi untuk kanker payudara
  • Kontrasepsi oral / pengendalian kelahiran yang menggunakan pil mengurangi risiko pengembangan kista ovarium karena mereka mencegah indung telur dari memproduksi telur selama ovulasi.

Gejala Kista Ovarium

Gejala penyakit kista yang harus anda waspadai diantaranya :

  • Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina

Obat Kista Ovarium Tradisional

Kini telah hadir Obat Kista Ovarium Tradisional Jelly Gamat Gold-G yang terbukti dapat mencegah , mengatasi serta mengobati penyakit Kista Ovarium secara efektif tanpa menimbulkan efek samping . Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbuat dari 100% bahan alami , sehingga Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi semua kalangan usia baik anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .

Obat Kista Ovarium TradisionalJelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu spesies hewan laut bernama Teripang Emas , Teripang Emas ini biasa dikenal dengan sebutan Gamat . Hewan bernama Gamat yang dijadikan bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini merupakan Gamat jenis terbaik didunia , yaitu dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus . Spesies Gamat jenis Golden Stichopus Variegatus ini memiliki kandungan bermanfaat bernama Gamapeptide , Kandungan Gamapeptide ini terbukti mampu mencegah inflamasi , mampu mengurangi rasa sakit , kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka , Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel , mampu membantu menstabilkan emosi , dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah .

Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G juga terdapat berbagai kandungan seperti kolagen 80,0% , Protein 86,8% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Chondroitin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , asam sulvat dan berbagai vitamin seperti vitamin B1 , B2 dan vitamin C yang mampu mengatasi berbagai jenis kista dan mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari berbagai jenis penyebab Penyakit .

Tidak ada yang harus diragukan lagi , segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai perantara pengobatan Penyakit Kista Ovarium anda . Untuk informasi Cara Pemesanan anda cukup mengirimkan sms format pemesanan dengan benar , seperti :

NRGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim Ke 085.223.944.949

Ingat !
NRGG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format NRGG tidak akan kami proses .

Tagged with: , , ,
Posted in pengobatan

Leave a comment

Pengelola

aryanto-herbal

Bpk.Aryanto

Alamat : Jl. Cikunten Indah No. 35 Rt.05 Rw.12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Tasikmalaya Jawabarat (46181)

Layanan Konsultasi
  • Line Telepon : 0265-339207
  • Line SMS : 085.223.944.949
  • PIN BB 295F9371
Cara Pemesanan

gold-g-Untuk pemesanan anda cukup mengirimkan sms format pemesanan dengan mencantukan format NRGG seperti :

NRGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.223.944.949
**Pemesanan tanpa format NRGG tidak akan kami proses .

Barang Sampai Baru Bayar

pengadilanDi ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Legalitas Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk yang Legal serta halal , tidak perlu diragukan lagi khasiat dan keabsahannya :

Legalitas-Gold-G

KLIK DISINI untuk melihat dengan jelas Rekomendasi dari BPOM